welcome to my blog . semua bisa terdapat di sini . hhe .

Jumat, 30 Januari 2009

terasa udah tua banget , huft .

hooyyy mamennn !!! sok gaul banget gue .


buseet daa , baru aja pembukaan langsung ada foto gue ama (diem) .
udah ga usah dibahas . hhe . ga canda canda , ini adik gue , hhe . (ada suatu alasan , adek gue ga mau disebut namanya , walaupun udah banyak yang tau) .

kenapa iaa gue nampilin foto adek gue di blog ini ? oiiaa , gue cuma mau ngenalin aja , soalnya kalo kenal ama gue (mungkin) tau kalo gue itu punya adek cowo , tapi mereka ga tau 'wujud' asli adek gue . jadi , itu tuh adek gue , dengan gaya yang freak abis ! malu-maluin kakak nya aja (adanya juga kakaknya yang memalukan) . mirip ga ? pliss , bilang 'tidak' !!

daripaa ngomongin adek kandung gue , mending gue masukin foto keponakan gue , hhahahaii . (terasa gue tua banget) .

yaa , keponakan gue ada 6 ekor , ehh , 6 helai maksudnya . hha .
tapi yang paling deket ama gue sih fatur ama fatih .


haa , ini fatur . lucu yee , ia cuma sepik-sepik maen PS itu , mana ngerti dia .


ini fatih , hhaha , masih beberapa bulan umurnya , imut banget .


ini ... , gue lupa namanya . hhe , maklum jarang ketemu .

hhaha , ini yang laennya .

hhahah , gilaa , udah mereka manggil gue (*****) sensor ahh , malu gue . hha .

aduh , cape juga ngetik , udahan ahh , dadah .

Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda