welcome to my blog . semua bisa terdapat di sini . hhe .

Sabtu, 10 Januari 2009

mau dong

it's Superman...No..It's laptop

mauuuu , gilaaa , superman tuh superheru(lah dalah) andalan dan terfavorit gue !

itu laptop beneran ada , tpi limited edition sayang nya !!!

Tersedia dalam bentuk laptop dan desktop, menggunakan teknologi Intel Viiv,
prosesor Intel Core Duo, dual hard drives, dan display 17" widescreen.
ckckckc , waah , mau bgt !

tpiii , sayangnya tuh laptop mahal benerrrr , iia , ga di kasih tau sih harganya brapa , tpi klo ada ambel" "Special Edition" atau " Limited Edition" nya sihh , ketawan bgt muaaahalll nya !!

huuuh , ilang harapan gue buat ngedapetin tuu laptop keren !

coba ada gambar tokoh superman terbaru , Superman Returns ,
yang gue lupa nama asli nya(damn) , di depan nya ! mantab ! tambah cinta gue ama dia !




uhh , jaman sekarang teknologi mutakhir tuhh dgn gampang kita temukan , yg deket" aja , tukang somay udh pnya hempon 6600nya nokia , nenek" tua lgi pke headset di kuping nya , pager bisa kbuka sndiri pke remot !

tpi , gue lgi nyari teknologi yg ramah lingkungan cing , bumi kita ga rusak , dan bahan bakar nya gampang di cari , dan bisa di pke buat apaan ajh .
contohnya ,



barang tersebut adalah ..

MobiL Remote ControL dengan Sumber Daya Air adalah remote control mobil yang menggunakan air sebagai pengganti baterai yang biasa digunakan. Melalui alat yang disebut Fueling Station, air dimasukkan ke dalamnya kemudian melalui proses yang disebut lectrolysis, air akan diubah menjadi hidrogen dan oksigen. Fueling Station itu sendiri juga tidak menggunakan baterai atau listrik melainkan tenaga surya sebagai sumber dayanya yang dapat digunakan selama 4 menit setelah panel surya tersebut dijemur selama 1 jam. H2GO dapat dipacu sekitar 10 km per jam dan dapat dimainkan selama 6 menit dengan mengisi ulang hidrogen selama 3,5 menit. Cool :D

gituu dong , buat ngecharge tinggal ngambil air , ga ngerusak lingkungan , klo remot" skarang biasa pke batu batere , yg klo udah soak tinggal di buang , trus di bakar pemulung ! asap pembakaran bahan" pembuat batu batere berbahaya klo ampe terhirup . mungkin bisa kanker !


inget film , The day the earth stood still ,yg bisa mengingatkan kita bahwa bumi ini tuh udh ancur gara" tangan siapa lgi , iia tangan lo , ga deng , tangan kita , manusiaa !!


makanya semuanya , gue cuma mau ngingetin , jgn lupa makan , mandi , trus ntar nyuci piring ! ehh , salah , itu list buatan nyokap buat gue yg ada di atas laptop .
yg bener , jgn buang sampah sembarangan , jgn pake perfume banyak" , klo mau pergi , trus tmpatnya ga terlalu jauh , bisa kog jlan kaki biar sehat atau naek sepeda , ga usah ngeluarin mobil atau motor , udh ngabisin bensin lgi . iia kan ?


iiaaudah deh kawan , gue mau cabut duluu , semoga bermanfaat bgi org" yg cakep kaia gue . hhe .

salam 9aHo3L + babayy smuaaahhh



Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda