welcome to my blog . semua bisa terdapat di sini . hhe .

Senin, 05 Januari 2009

JATUH DARI MOTOR LAKNAT

semuaa , gue mau cerita !! haaaaaahaaaaa , gue jatoh dari motor !!
yang akhir nya menimbul kan luka yg cukup besar dan banyak ! seperti :
  • luka di lengan kiri yg sangat mencolok ! dan sakit ampe skrg !
  • luka di lutut kanan gue .
  • luka di dagu gue .
  • luka di mata kaki kiri gue !
  • lecet di siku kanan gue !
  • memar di pipi kanan gue
  • memar di daerah skitar alis gue
  • memar dan biru di lutut kanan (berjumlah 3 )
  • biru di lutut kanan gue .
  • biru di siku kiri gue !

gila ! banyak bener ! gue ga nyangka ! ckckc , aduuhh yonaaaaa !


cerita nya begini :

waktu itu rabu malem tgl 30 des. 2008 (tumben inget) , stelah pertandingn basket yg ada di komplek gue ( secara gue panitia) udh slesai , dan bsok ada acara final dan taun baru yg bakal meriah bgt . akhirnya gue stay dan ga plang , gue nginep di rumah slah stu panitia , krna bru slesai jam 1 lewat lah
( kapan jatoh dri motor nya cuyy ?) ohya !

gara" di situ cuma gue satu" nya cwe yg bsa naek motor matic dngan mulus , akhir nya tmen" gue yg mau plang untuk ngambil baju tidur nya dan ijin ama bonyok nya(karna mreka smua nginep) gue anterin atu " deh .

perjalanan pertama : ke tmpat bli pulsa
ninda mau bli plsa dlu . lancar" ajh kog !

perjalanan ke dua : ke rumah gue
plang dri bli plsa psti lwat rumah gue dan ninda , jadi gue ambil barang yang gue perlukan , lalu lanjut ke rumah ninda , trus gue nungguin dehh . fine" aja , ga ad yang menegangkan .

perjalanan ke tiga : balik ke lapangan
iia , balik akhir nya . smua penumpang motor selamat ampe tujuan .

perjalanan ke empat : nganter jeneta ke rumah nya
gue ngebut , biar jeneta kaget . soal nya kocak klo jeneta kget , tpi kembali normal , soal nya di depan rumah jeneta ada nyokap nya yg lagi mesen nasi goreng tok" . gue salam dulu , ngobrol" dulu ama mama nya dan adek nya , selagi jeneta minta ijin ama papa nya di dalem . trus kluar lah kiki , sepupu jeneta yg tnggal di komplek itu da jadi panitia juga . anaknya brutal bos ! lebih brutal dia daripada gue ! (yaiyalah) gue ngajak dia ke lpangan , soal nya anak nya pemales ! akhir nya gue dikerjain ama dia , gue kira dia udh duduk di blakang gue , tau nya cuma pura" !! pdahal gue udh jlan ! uft , tpi dia blom ke lpangan jga , dngan alsan mau makan . lanjut , kluar jeneta , trus balik ke lapangan dengan selamat .

perjalanan ke lima : jeneta lupa bawa baju ganti , balik lagi dehh .
udh nyampe ke rumah nya , trus udh ngambil baju , kita keluar , gua nyalain motor .
di blakang gue ada kiki yg mau ke lapangan jga . hwaaaa , padahal kiki ga ngajakin kebut"an , tpi dia cuma minta nungguin ! (tpi dengan cara dia ngomong , gue tau di ngajakin !) .

pas gue lagi ngebut" nya , gue ga ngeliat ada tumpukan pasir di pinggir , tpi gue ga jatoh gara" nabrak tuh tumpukan ! gue tergelincir di serpihan" pasir yang ada di pinggir" tuh tumpukan , pas gue ngebut ! jatoh dehh gue , dan jeneta yang jatoh pas di atas gue yg lagi tepar !!
gue bangun dan ga merasakan sakit yang tdi gue tulis di atas ampe nyampe di lpangan lagi !! whahaaaa .



gila baru pertama gue jatoh dari motor ampe ada adegan berdarah nya gtu !

skrg gue jadi phobia ngeliat pasir ! klo naek motor sih masih mau bgt !! hheeheheii .


udh ahh , cape cerita nya . hhe .

jangan kapok iia di boncengin ama gue , dan percaya kalo gue bisa naek motor !!



salam g4h03L dari anak dudulls !







NB : motor yg gue pake bukan motor gue , tpi motor teman gue !

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda