welcome to my blog . semua bisa terdapat di sini . hhe .

Minggu, 04 Januari 2009

huuft . =o

hhaha , senang sekali rasa nya saat guru yg akan mengajar anda tidak masuk ! iia , seperti pelajar" laen , saya juga merasakan nya ! hhe .

begini ceritanya !


waktu itu tanggal berapa gue lupa ! kelompok konseling matematika buaran yang gue ikuti setiap hari senin akan melaksanakan bimbingan tersebut dengan pa ichlas . seharus nya hari itu tidak ada konseling , karena bertepatan dengan idul adha , tapi karena indah merengek" untuk tetap lanjut , yo wess lah . sbetulnya gue males bgt tuh , tpi daripada ga belajar , mendingan ikut .
iia seperti biasa , gue dateng ke rumah dhira . gue yang pertama dateng , gue tunggu di depan pintu (ga enak klo di dalem ) . beberapa saat kemudian datang lah dhira dengan motor nya( dia ga tinggal di rumah itu , dia tinggal di rumah yg satu nya ) , juga wawan , anggi , ardian , dan lain" , kecuali sastia , adhis , widyan ,sarah , amel dan INDAH !!! indah yg "merengek" untuk tetap konseling , ga masuk !! gilaa , kesel bgt tuh semua ! ternyata pa ichlas juga ga dateng" , iia ada kekesalan kita akhir nya hilang .

nama nya juga anak" (halah) kita akhir nya poto" deh . hhe . .

ini salah satu foto nya







iiah , begitu deh , nama nya juga cewe , suka nya foto" ( ga juga sih) jadi yg lgsung ngepose cuma yg cwe nya ajh , oh ya , yg fotoin itu Prisca , dia lagi ga mau di foto . hhe .

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda