welcome to my blog . semua bisa terdapat di sini . hhe .

Rabu, 21 Januari 2009

mm ku malang , duit ku melayang .

heloooo semua , balik lagi di yonasukamusicdotblogspotdotcom .

hemmm , semakin lama gue jadi anak kelas tiga smp , semakin banyak aja tugas yang melanda hidup gue dan teman-teman 9aH03L 9a gue . huuh. bikin kepala encok , tangan puyeng , pinggang migren tau ga ! hhuhuaa .

yaa , seperti kelas-kelas lainnya , kelas kita juga di suruh bikin mozaik perkelompok ! yang bakalan di tampilin di pameran kelas . huuh .

gara-gara minggu depan harus udah ada pola nya , jadi kita pergi buat beli bahan-bahan nya di metropolitan mall (mm) , huahua , mall terdekat dari rumah kita . yaa , jauh dari rumah gue .

pulang sekolah gue langsung cabut ke rumah safira , trus kita ngumpul di rumah nya safira juga . tapi dela sama melani belum dateng akhirnya kita janjian di suatu tempat .

nama nya juga pelajar , cewek-cewek lagi , kita akhirnya naek angkot , mobil kedua termewah setelah taksi . kalo cowok-cowok sih gampang , tinggal naek motor . yaa , kita-kita juga bisa sih naek motor kaya mereka biar mirip geng motor 9aHo3Lzz gitu , tapii , gue ga punya motor !!! *mama beliin yona motor dong , yg kaya motornya dewo juga ga apapa kok * ( yehh , si yona mah ngarep , udah tau motor dhewo kaya gitu !) , makanya di postingan sebelumnya , itu gue make motor temen gue !


lanjut coyy (gaya ngomong aria)


dan bertemu melani .

sampai disana , kita langsung ke suatu tempat yg pernah gue bilang di posting sebelumnya , yg bisa nyaman di mall selain wc ama butik , yaitu toko buku !! whuahua .

well , udah nyari , ternyata bahan-bahan yg kita perluin ga ada ! huhh . udah uang abis , perut laper , baju pinjeman safira , rambut berantakan , ga bawa hp , bingung pulang naek apa , lengkap lah sudah penderitaan gue !!

*makan nyookk broo ! * yuuukk .
makan apa yaaaa ?

pas kita keluar nyari makan , waaw , kita bertemu dela ! hebat , kerprok koprek .

setelah begitu lama muter di mm cuma buat nyari makan yg murah , kita bertemu resto baso gitu , gue lupa namanya .

lagi nunggu makanan , sebetulnya gue foto-foto tuh , tapi di hempon melani .

yaasutralah , pas makan-makan aja gue moto nya , itu juga di candid ama tyan . sial lo yan , kenapa gue lagi lahap lo foto ! padahal gue mau stay cool tuh !



*yon , gue jadi laper nih liat nasgor memed !*
* aarrgh , jangan ganggu dong , gue juga laper nih , ayoo baso , sini gue makan*

*ehh , si abang ikutan !*


* mel: sus , lu ngapa ? ( sambil berburu upil ) *
*tauu nih , gue bete cuyy , pesenan gue mana ? lama bgt deh dateng nya !*
*mel : makanya ketik REG - manjur - nama cowok kamu ! *
*sus : apa hubungan nya sama nama cowok ? *
* mel : lahh , bukannya cowo lo waitress yg tadi ? *
*sus : .... astajim ....*




* anak badak malak anak tapir *
*ga bisa tambah monyong med ?*
*uhh , sapira ngapain ikutan ?*

* minuman anak 9aHo3Lz : ES TEH MANIS !*


* ooooo , ada mama ku di sini !*
* aduhh , enak bgt nih bakso !*
*susi minumnya saos ?*




bhuahaha , najos , adegan candid kita lagi makan .

abis kekenyangan , kita lanjut ke supermarket , padahal ada foto-foto kita lagi disana , banyak bgt lah , tpi itu dia , si melanii belum apload foto nya .


yyaayaya , pasti pada bilang gue ngikutin postingan nya
http://tyanban.blogspot.com/ kann ?

ga , gue duluan yg mau bikin artikel kaya gini , tapi gara-gara blom ada fotonya ,makanya gue pendam dulu keinginan gue . fotonya kebanyakan di hape melanii , dan blom dia apload . sial .

udah ahh , segini aja . dadahh semuaaa





salam 9aHo3Lz dari yonaa .

Label: , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda