welcome to my blog . semua bisa terdapat di sini . hhe .

Kamis, 15 Januari 2009

unreview komik KambingJantan (ga jadi di review)

huftt , tadinya gue mau banget ngereview komiknya Raditya Dika , tapi waktunya udah abis ! haah .

yaudah , daripada bingung mau ngeposting apaan , ngereview buku komik KambingJantan aja . huhauahuahua . (ga kreatip banget gue !)

pertama gue tau ada komik gitu , tuh beberapa hari setelah buku terbit ! dasar yona norak ! dari temen gue tyan dan fachri . (nih udah gue masukin nama lo berdua )

gue beli tuh buku ga sengaja ,pas pulang les di buaran , gue di suruh bokap gue nunggu di buaran plaza buat di jemput . iia , gue sih nurutin aja , daripada naek angkot ! banyak : alaybopungbolangmasmaskangenbandabangabangkegatelananakanaksmayangjail .
bhaha , mav buat yg tersinggung , haha . oiia , bolang itu bukan bocah petualang tpi bolang itu bagi gue bocah mablang , hha , buatan randa my broo ..

lanjut , udah nyampe BP(buaran plaza) , gue langsung menuju ke suatu tempat yg bisa bikin gue nyaman di mall selain wc ama butik , yaitu toko buku , wahuahuahua . pasti pada ga yakin nih gue ke suatu tempat yg kaya gini . come on bro , believe me ! gue cukup sering kesana , ampe mba"nya tau gue . hhehe , sok famous .

gue liat buku-buku yg emg lagi top nya , kaia maryamah karpov , eclipse , new moon , laskar pelangi versi baru , yaa gitulahh , tpi dalam benak gue , gue mencari sesuatu yg bisa melepas dahaga yaitu


es teh manis , peri pres in apternun ( meaning : very fresh in afternoon)


ga deh , bukan minuman tapi


komik KambingJantan










aww , ini nih yg gue cari .

dan , akhirnya gue menemukannya di bagian buku pelajaran anak kelas 6 sd .
ga lahh .

tapi , gue belum mau beli , gue baca aja buku di sebelah nya , novel KambingJantan (yang plastiknya kebuka) , biar gue bandingin , lebih seru yg novel apa yang komik .

lagi baca asik-asik , bokap dateng dan marah-marah ke gue !

papa : yona , hp yona ada kan ?
yona : ada pa , emang knapa ? eee , bukannya tadi janjian di depan j.co ?
papa : PAPA NELPON-NELPON YONA ARI TADI GA NYAMBUNG ! papa kira ilang !
yona : oohh , maap pa , hp yona lowbatt . (dengan santai)
papa : UUHH , PANTESAN ! papa udah nyari di depan j.co tadi ! masalahnya papa ga parkir di BP , tapi di pinggir jalan , trus mama nungguin mobil sendirian !!
yona : APAAA ??? (gue bener" teriak disitu , trus org" ngeliat gue )
papa : ...
yona : eee , pa , aku mau beli komik iiaaa ! boleh kan , papa baek deh , ganteng , cute , yona sayang deh sama papa , boleh iia ! (gombal)
papa : .... , komik apa ?
yona : komik ini pa .
papa : haah , gambar apaan tuh ? mukanya aneh banget walaupun cuma animasi . ntar yona ketularan aneh gimana ?
yona : halahh , ga ada urusan ama muka cover , tapi isi nya dong . lagipula , muka yona udah aneh , kan keturunan dari papa !
papa : yaudah" , berapa harganya ?
yona : 33.000 pa .
papa : APAA ?? mahal banget tuh komik dengan cover muka yang **** sensor boss .
yona : udah gapapa , yg penting isi nya . hwahwahwa .
papa : yaudah sono bayar .


yeeahh , gue punya komiknya !! alhamdulillah .

gara" bokap ngeliat covernya lama , dia jadi mabok . lah dalahh .

di mobil , papa nanya-nanya siapa penulis nya .

papa : ngomong-ngomong , penulisnya siapa yon ?
yona : RADITYA DIKA pa . ( gue lagi merhatiin cover , and finally , gue mabok)
papa : ohh , ceritanya apaan ? kok covernya begituan ?
yona : jadi , ini nih buku isi nya kai curhatan" penulisnya pa , cerita" asli yg pernah di alamin . covernya sih , itu animasi komiknya raditya dikanya sendiri .
papa : jadi , muka **** itu si penulisnya !!
yona : iia pa . oiia , dia pertama nulisnya di blog pa , kan yona juga punya blog .
papa : ohh . ....zzzz (keliatannya papa masih syok)


sampai di rumah , langsung gue cabik , gue robek , gue kulitin , gue gigit plastik nya . plastiknya , klo di atas itu , eee , auu ahh , jadi ga enak .

sebelum gue buka halamannya , gue baca bismillah ama ayat kursi , takut terjadi apa" waktu gue baca komik nya .

waktu gue buka pertama kali , langsung kebuka halaman pertama dari pembukaan dari si kambing , yang dia lagi benerin clip on nya . gua kaget , ini orang ngapain lagi ?

padahal mau abis malem itu juga , akhirnya gue ketiduran . dan gue lanjutkan besoknya pulang sekolah .
finally , gue selesei baca buku nya ! mhuahaha .

selesai baca gue foto" dulu ama bukunya , bahaha , blom berhasil foto ama radith asli nya sih ! sabar yon .

muka sok 9aHo3L nya radith !

and then ,





gue gigit bukunya

kog bisa pas di pipinya radith yaa ?


ini gue mau muntah abis baca nya .

ini gue pingsan ngeliat bulu ketek nya jie hye .

muka aib !! gara" ngeliat muka sharon tuh !

ikutan dong gaya begonoan . ga mirip ya , masa ada poni nya ?

aargghh , masih ga mirip ! yasutralah (copy gaya pa ichlas) klo lagi cengok aja gue mirip nya .


so , inti nya buku ini , eee apa iia ? gue lupa mau ngomong apa .
pokok nya mantap lah , maknyozz( pake z saking maknyus nya ) , keren , kocak , bhuahaha , bisa bikin gue terpingkal" . bisa bikin bokap , gue sama adek gue down syndrome , haah ?

untuk kata" terakhir , ya allah , ampuni dosa" hamba mu ini ya allah , yang telah membaca komik buatan orang yang pernah kuliah di adelaide ini , jangan lupa dosa nya raditya dika nya sendiri, yg mungkin bejubel . piss men . :D

yaa , tadi nya mau review komiknya , tpi gue tau bakalan telat waktu nya dan ga bakal menang ! jhuahaha . mavkan aku papa , aku ga review komik nya .

udah ahh , cape ngetik udah malem .

salam 9aHo3L yaa mamenn !!
Blewahhhhh !! ROCKIN' you ( halahh apa coba )


Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda