welcome to my blog . semua bisa terdapat di sini . hhe .

Jumat, 07 Agustus 2009

masa baru, masa sma

hellooo blogers !


eeeh, maaf ya semua :( gue udah lama banget ga posting , gue adalah blogger paling tolol , ckckecian (huh?
)

ada banyak hal yang mau gue ceritain tapi, ga semuanya haha maaf ya :D

gue udah SMA ! wohoooo hebat
putih abu-abu euy

gue udah bener-bener kepisah sama sahabat gue .
dan gue bener-bener kesepian disekolah baru .
trus hp gue yang n70 hilang , huaaaa semua no. temen ga ada yang gue inget kecuali tyan, ninda, habibie .

proudly present from yona : saya ikut cheers disekolah ! oh my life !(loh ,itu sih blog tyan) oke deh segini dulu kalo ada waktu gue posting lagi, lagi sibuk banget sekarang . sibuk = anak SMA





pake rok abu-abu lhoo

dada dada h
(haha)

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda