welcome to my blog . semua bisa terdapat di sini . hhe .

Kamis, 11 Juni 2009

Farewell night ! yeah :D

weeeiii , semuaa !
hebaaat saya kembali lagi



akhirnyaa ,bebaas juga! walaupun masih banyak rentetan pekerjaan yang belum terselesaikan !

waaw , yona mandi bolaa ! haha
foto itu diambil pas perpisahan (malam kenangan) . horeee berenang bareng teman-temaaan ! zz -_________-


di puncak 2 hari 1 malem , bersama teman sekamar


maaf gambarnya burem , hehe
perlu saya sebutkan dari kiri ? okey susi , tyan , yona , medya :D

disaat acara yang ditunggu-tunggu , yaitu promnite , gue dan teman sekamar gue yang sangat absurd itu(hhehe , canda) memakai semi dress . dan memakai mekap( make up) a la marlyn mondroe .zzz

pas gue keluar kamar gue , ada sekelumit anak lain yang memakai
pakaian biasa aja , aduuh gue sama temen-temen takut banget , takut saltum .

hehe , ternyata banyak juga kok yang pakai semi dress .



yona , susi , tyan . asik dinner !


yona , fadhlan , tyan , david . tyan kaya babysitternya david , david si anak autis . haha

naah , ini pas kita nampilin suatu atraksi SPEKTAKULER !! BOOMBASTIS , autis !! nyanyi lagu karena kutahu engkau begitu-andre hehanussa , sama pembukaan nya lupa gue nyanyi apa . haha


aduuh ini lagi , zz-____-


jeeng jeeeng , bersama fadhlan !


medya , habibie , candid oleh david ! bukan gue ...


aseek daah , yang pink putri , yang kotak-kotak kacungers . zz -_________-

dan saat tukeran kado gue mendapatkan kaos dari wawan dan dapat kaleng cantik pembungkus tango ! hebaat*


yang sebetulnya wawan mau ngerjain gue dengan membungkusnya sebanyak mungkin !! dasaar yaaa ! untung aja gue ketemu dia dan langsung minta dia ya ng buka , haha kena sendiri !

dan gue pun tidur , bersama teman-teman


medya lagi dibawah

esok hari( dengan backsound burung menggigil karena dingin )
kita lari pagi tapi ga semua anak

whaha , pose yang sangat absurd


males rotate


kiri-kanan : medya, afdhi, david, kiki, tyan , susi , yona



dan gue pun breakfast



trus berenang , foto dan pulang :D


anak geblek .


lomba antar kelas , aseeek !

david apaan coba ?


YBc !!! hebaat ! ( panitia yearbook)


bye , trus see my blog ! sayonaraaa :D

Label: , , , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda