welcome to my blog . semua bisa terdapat di sini . hhe .

Rabu, 06 Mei 2009

eheem :D

hollaaa

. para hadirin yang terhormat balik lagi di blog saya ini .

walaah , udah lama banget ga ngeblog lagi , kangen banget , haha .

capek nya bulan april dan ei ini , huaah .
walaupun udah lega gara-gara udah ikut UAN smp tanggal 27 april kmaren .

daaaan banyaaak banget yang ingin saya tulis disini , banyak hal yag gue temui baru-baru ini .



1. gue mau pisah sama teman-teman smp gue .
2. UAN lebih susah daripada TO dan yang gue bayangin .
3. sebelum uan gue sering banget ngomong " ntar yaa , abis UAN " , dan sekarang UAN udah lewat , semuaa tugas pun menghantam gue (hiperbolong : hiperbolaa !)
4. kata susi dan medya " ehh , ternyata malam kenanganan sebentar lagi lho ! waalaah , ga kerasa banget . (sok excited tapi males )
5. tugas YB , banyaaaak banget ! sebagai YBc , kita harus bertanggung jawab , gue harus foto-fotoin guru , adek kelas , para YBc lainnya . hueeeelaah .
6. ulangan praktek ! capeek banget ! pake seni musiknya nyanyi lagi , aduuuh !
7. mau jalan sama temen-temen tapi belom kesampean juga , eh akhirnya malah ketemu disana .
8. lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman-teman .
9. kucing gue melahirkan , dan mati ketiga-tiganya ! yeeeah , selamaat ya pluffy .
10. ikut fitness barusan , astaghfirullah beratnya ! otot gue kerasa banget ketariknya .



paraah

paraaah

paraaaah

paraaaaaah

(PARAAAAAAAH KENAPA YON ?)

gue mau boker sob . -____-

ga , salah bukan , gue capek , banyak banget rutinitas akhir-akhir ini .
takut kena flu BABI ! (apa hubungannya ?)
paraah nya , cd yang isinya foto YB 9a ilang di gue ! wuaa , punya tyan lagi , maafin yaaaa yan . :D

oiya , tadi ada bacaan kucing gue melahirkan , siaal , kucing gue ternyata kawin sama adik nya sendiri si buffy , haha , paraah lo . makanya gue seneng , biarkan anak-anaknya ga hidup , kasian dia kalo tau bapaknya adalah om nya sendiri .

ada juga , tadi gue fitness . anj*it kali , berat banget biar jadi kurus , haha . sit up lah , beban yang gue angkat cuma satu , mas-mas disana bisa 4 ! trheatmeal lah , whateverlah . hauhua .

hari minggu setelah uan , pada men dirumah gue perlu saya sebutkan ? david, medya, safira, tyan, habibie , dan yang baru , kiki , hebaaat !
hari senin kemaren pulang ulangan praktek , makan bareng teman yang tadi disebutin kecuali tyan dan kiki .

tadi pas pulang gue naek ojek yang dikaki kanannya ga ada pijakannya, gue injek knalpotnya aja ! anjrit sepatu gue yang akhirnya apeees -____-

jakarta kok paanaaaas banget yaaa ? males ngapa-ngapain ahh .

udah dulu yaaa , haha , semangat yona besok nyanyiii !!!!! (najis)



Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda